Pages

Jumat, 15 Juni 2012

Sekedar Prakata Tanpa Makna

Yohoho...

Bikin blog itu memang sesuatu banget, tapi mengelola dan istiqomah mostingnya itu baru luar biasa. Kalo dihitung - hitung, ini mungkin udah blog kesekian belas yang saya bikin. Tapi pada kenyataannya di blog - blog sebelumnya saya selalu gagal melewati masa bosan, yang ujung - ujungnya menelantarkan begitu saja blog yang sudah saya desain. Sampai akhirnya lupa e-mail dan paswordnya, sehingga innalillah..

Yah, namanya prakata gausah panjang - panjanglah. Semoga bisa menikmati setiap postingan yang saya lampirkan..
Akhiru kalam, i love you blogger.. :p

1 komentar:

  1. Ini percobaan komentar namanya.. Untuk memastikan semua fungsi di blog ini berjalan dengan baik.. hho..

    Yeah! blog saya selesai. tinggal dipercantik.. >,<

    BalasHapus